Kamis, 26 Mei 2016

Algoritma Flow Maksimum

Hay sahabat-sahabat sekalian...
Kali ini saya ingin membagikan tugas Matematika Diskrit pada bagian teori graph.
Teori graph merupakan materi bagian dari Matematika Diskrit, hanya saja Materi ini memuat banyak bagian sehingga biasa menjadi salah satu mata kuliah terpisah dari mata kuliah Matematika Diskrit.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Materi Algoritma flow maksimum pada Network pada Graph. Yaitu bagaimana memaksimalkan aliran (flow) yang mengalir pada pada suatu Network/ Graph berarah dengan titik sumber S ke titik tujuan T.
Adapun langkah-langkah pada algoritma sebagai berikut:












Kita mulai dengan flow dasar dengan nilai 5. Kita akan meningkatkan nilai flow pada Network N hingga maksimum dengan aturan pada Algoritma Flow Maksimum.
Untuk lebih jelasnya silahkan download file PPT yang telah saya buat. semoga bermanfaat.

Link DOWNLOAD

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar