Minggu, 31 Januari 2016

Mengkaji Jurnal Internasional (Pendidikan Matematika)


Dewasa ini jurnal internasional banyak dijadikan sebagai referensi dan rujukan dalam penelitian-penelitian pendidikan yang dilakukan di Indonesia. Dengan tuntutan perkembangan teknologi dan informasi yang pesat, sangat dibutuhkan teori-teori baru dalam mendukung sebuah penelitian agar hasil yang didapatkan pada penelitian tersebut lebih akurat dan up to date.
Bahkan sekarang kita dengan mudah mengakses jurnal internasional tersebut melalui jaringan internet. Telah tersedia beberapa situs-situs yang menyediakan jurnal internasional pendidikan matematika secara GRATISSS... Kita tinggal men-downloadnya secara gratis dan mengkaji isinya untuk mencari teori atau referensi yang kita butuhkan.
Kali ini saya akan membagikan kajian jurnal internasional yang telah saya buat, dengan judul artikel jurnal internasional "Mathematical Knowledge of Non-mathematics Students and Their Beliefs about Mathematics".

 Isi kajiannya berupa masalah dalam latar belakang penelitian, tujuan penelitian, teori-teori yang digunakan dalam penelitian, hasil serta pembahasan yang diperoleh dalam penelitian.



Untuk mengunduh jurnal internasionalnya silahkan klik disini.

Untuk melihat kajian jurnalnya yang saya buat silahkan lihat disini.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar